HaNiw…

ini adalah sebuah blog untuk menyalurkan hobi saya di bidang nulis menulis, bukan sesuatu yang baru buat saya, tapi cukup baru saya tekuni, cita-cita…pengen bisa nulis novel, atau cerpen-cerpen yang baru 2 saya selesaikan salah satunya bisa dimuat di media cetak, bukan di dunia permayaan saja….

Tulisan tidak berarti ini sangat berarti untuk saya, karena saya sedang memulai hal yang kecil untuk membuat sesuatu yang besar, semoga hal yang menyenangkan untuk saya ini, bisa di SUPPORT oleh Siapa pun pembaca Blog ini…

saya sangat menyukai pertemanan, dan sebuah komentar yang kamu berikan adalah sebuah bentuk perhatian kasih sayang untuk saya bisa membuat sesuatu yang lebih baik lagi….

salam manis…

-Hani Pake W –

3 responses to “HaNiw…

  1. dickrin

    hihi.. berarti klo aku kasih komen banyak berarti sayang bgt doonk .. 😛

  2. indokul

    kamu bisa liat resep2x masakan loh…
    klik aja blob kite nih…
    masukin aja resep masakan mama kamu yang paling enak….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s